Agen Firmax 3 Rf 3 Jakarta Timur

No Comments
Agen Penjualan Firmax 3 Kota Jakarta Timur >> Apakah anda sedang mencari produk cream Firmax 3 di Kota Jakarta Timur ? Apakah anda sedang mencari produk kecantikan yang aman dan tanpa efek samping ? Kini telah hadir Firmax 3 Indonesia sebagai pionir produk kecantikan yang bisa untuk bio pengobatan. Bagi anda yang ada di Kota Jakarta Timur kini untuk pemesanan bisa melalui Agen Firmax 3 Kota Jakarta Timur  secara online ? kenapa harus online ? anda tidak perlu repot-repot keluar rumah cukup transaksi di rumah lewat HP anda dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Firmax 3 akan dikirim langsung ke alamat rumah anda melalui jasa pengiriman JNE dan TIKI.
Kami Agen Firmax 3 Kota Jakarta Timur sudah berpengalaman dalam hal pengiriman paket keseluruh Indonesia dan sudah banyak produk Firmax 3 kami distribusikan ke seluruh Indonesia jadi anda tidak perlu khawatir tentang paket yang akan dikirim ke alamat anda. 
Bagaimana Cara pemesanan Firmax 3 Secara Online ?
Untuk melakukan pemesanan Cream Firmax 3 Kota Jakarta Timur anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

 Firmax 3 :  Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Contoh:
Firmax3 : 2 tube : Rini Astuti : Jl. Gelong Baru Kota Jakarta Timur : 08228546xx

kirim ke :
081 313 733 229 atau D4A085E1
Kami buka setiap hari dan melayani pengiriman keseluruh Indonesia melalui jasa JNE dan TIKI

Setiap pemesanan wajib menyantumkan " Firmax 3 " untuk memudahkan kami memproses pengiriman Firmax 3.

Harga Cream Firmax 3 

Harga 1 tube Rp. 750.000
Dapatkan Harga Hemat Dengan Order 2 tube Seharga Rp. 1.300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan No rekening kami, Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket Firmax 3 dapat kami kirim. Terima kasih !
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE


Dear readers, Silahkan untuk pemesanan Cream Firmax 3 Murah dan Terpercaya anda bisa melakukan pemesanan lewat WA 081 313 733 229